Entertainment

5 Film Romantis Korea Terpopuler

5-Rekomendasi-Film-Romantis-Korea-yang-Bikin-Nangis-Bombay

Bukan hanya drama Korea romantis saja, namun film Korea romantis juga banyak orang yang menyukainya dari berbagai kalangan usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga emak-emak. 

Nah, buat anda yang masih bingung mau menonton film romantis Korea apa, kali ini akan coba memberikan rekomendasi film romantis Korea terpopuler yang bisa anda tonton berikut ini. 

Rekomendasi Film Romantis Korea

1. The Beauty Inside 2015)

Film Korea bergenre komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Woo Jin yang diperankan oleh Park Seo joon yang akan bangun dalam tubuh yang berbeda setiap harinya. Pada suatu hari ia jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Yi Soo yang diperankan oleh Han Hyo joo dan ia berniat untuk mendekatinya ketika Woo jin sedang berubah menjadi seorang pria tampan yang diperankan oleh Park Seo Joon. Nah, untuk mengetahui ceritanya anda bisa langsung tonton aja filmnya.

2. A Werewolf Boy (2012)

Menyuguhkan kisah cinta yang bisa membuat baper orang yang menontonnya, A Werewolf Boy bisa menjadi salah satu film romantis Korea terpopuler yang sayang jika tidak anda tonton. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang manusia serigala jadi-jadian bernama Chul Soo yang diperankan oleh Song joong Ki yang tinggal di sebuah rumah di pedesaan Korea. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Soon Yi yang diperankan oleh Park Bo Young sehingga timbulah rasa cinta diantara keduanya. Namun, sayang ada orang yang berusaha merusak hubungan asmara mereka, yakni Ji Tae yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok, yang merupakan seorang pria kaya anak konglomerat yang juga menyukai Soon YI. Untuk mengetahui cerita selengkapnya anda bisa langsung tonton filmnya. 

3. A Moment to Remember (2004)

A Moment to Remember ini bisa menjadi pilihan film korea romantis terpopuler selanjutnya yang bisa anda tonton. Bahkan, film yang berdurasi 1 jam 57 menit ini pernah meraih pendapatan box office yang mencapai $20,9 juta. Film bergenre drama romantis yang diadopsi dari drama televisi Jepang berjudul Pure Soul ini bercerita tentang hubungan Su Jin yang diperankan oleh Son Ye Jin dan Cheol Su yang diperankan oleh Jung Woo. Namun, sayang hubungan mereka berakhir tragis dan menyedihkan. Bagaimana tidak, hubungan mereka yang awalnya bahagia lalu berubah drastis ketika Su Jin didiagnosa menderita penyakit Alzheimer sehingga membuat dirinya hilang ingatan. 

Baca juga : Inilah Manfaat Menonton Film

4. Tune In For Love (2019)

Suka film Korea romantis yang bisa membuat anda baper? Coba anda tonton film yang berjudul Tune In For Love. Film yang disutradarai oleh Ji-woo Jung ini bercerita tentang Mi Soo yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Hyun Woo yang diperankan oleh Jung Haein yang saling jatuh cinta setelah keduanya mengikuti program radio. Akan tetapi hubungan asmara mereka tidak berjalan dengan mulus seperti yang diharapkan, karena selalu dihadapkan dengan berbagai masalah dan rintangan. Untuk mengetahui keseruan ceritanya anda bisa langsung tonton filmnya.  

5. Be With You (2018)

Be With You ini merupakan film remake dari film Jepang tahun 2004 dengan judul yang sama. Film bergenre drama, fantasy, romantis ini bercerita tentang seorang anak bernama Ji Ho yang diperankan oleh Park Seo Joon. Pada suatu hari ia bertemu dengan ibunya yang sudah meninggal dunia namun dalam kondisi hilang ingatan. Lalu film ini bercerita tentang kilas balik saat orang tua Ji Ho, Soo Ah yang diperankan oleh Son Ye jin dan Woo jin yang diperankan oleh So Ji Seob yang memulai kisah cinta mereka saat duduk di bangku SMA. 

Baca juga : 5 REKOMENDASI FILM KELUARGA KOREA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top