News

Keuntungan Perusahaan yang Tersembunyi Industri di Amerika

Keuntungan Perusahaan yang Tersembunyi Industri di Amerika

Keuntungan Perusahaan yang Tersembunyi Industri di Amerika – Kemajuan industri di Amerika terjadi pada akhir bulan maret 1967. Kemajuan ini berawak dari perubahan hutan belantara yang menjadi peternakan dan pertanian, lalu adanya fasilitas pendukung yaitu teknologi-teknologi yang dibuat setelah perang dunia kedua.

Beberapa negara di Amerika sudah mengalami perubahan industri. Seperti sudah terlihat adanya penyulingan minyak disepanjang teluk Texas, Cerobong pabrik baja di Pennsylvania, Indiana, Ohio, Galangan kapal di Virgina, pabrik sepatu di Massachusetts, pabrik mobil dari Michigan, pembuatan rokok di California dan pabrik pesawat di Washington dan lain-lain.

Dengan perkembangan teknologi kehidupan masyarakat berubah dari pedesaan ke perkotaan, dari perekonomian pertanian ke perindustrian.

Tidak hanya didalam perekonomian didalam pendidikanpun mengalami kemajuan. Seperti telah tersedianya fasilitas-fasilitas kampus terbaik di Amerika, bahkan Amerika menjadi 10 sistem sekolah terbaik dari 159 negara di dunia.

Perkembangan perindustrian dan prosesnya terjadi pada beberapa daerah di Amerika. Salah satu faktor yang membuat perindustrian di amerika maju adalah para pengusaha yang merupakan pendiri industri membandingkan story perindustrian sebelumnya, seperti apa yang membuat sebuah industri gagak dan bagaimana cara mengatasinya sehingga dapat diterapkan oleh mereka pada perindustrian saat ini.

Perindustrian dia Amerika telah membuat lahan-lahan pertanian menjadi lahan untuk pabrik. Mereka juga mengolah hasil pertanian menjadi barang-barang yang dijual di masyarakat.

Setiap perkotaan membuat pondasi perindustrian yang kuat agar dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi peduduk kota di Amerika.

Selain itu mereka juga memajukan pemukiman, pendidikan dan lainsebagainya. Dampak yang dirasakan dari perubahan ini adalah terciptanya lapangan pekerjaan, upah tinggi, dan pajak untuk membantu kemajuan negara.

Akan tetapi ini merupakan dampak kecil yang terlihat. Apabila kita lihat dan mengkajinya lebih dalam lagi kita dapat menemukan bahwa keuntungan dari perindustrian ini sangat besar, bahkan dapat membiaya semua kebutuhan negara selama satu periode.

Salah satu contohnya Princeton, W.Va yang berlokasi di Amerika Utara yang berkembang sejak tahun 1962 dapat menghasilkan sebuah kawasan rumah sakit yang baik.

Dan pada periode tersebut dapat menghasilkan pajak sekitar Rp 1,2 milyar hingga Rp 2,6 milyar dan pertambahan deposite di bank Rp 72 milyar hingga Rp 310 milyar

Perkembangan dan proses kemajuan industri di sebagian besar di daerah Amerika terjadi karena adanya perekonomian yang berlangsung secara berkesinambungan atau beruntun secara bersama-sama.

Seperti Georgetown, S. C, Korf Indutrie, dan German Barat memproduksi baja sekitar Rp 160 milyar
Perkembangan dan proses yang panjang yang menghasilkan keuntungan yang besar

Hasil dari keuntungan perusahaan di berbagai daerah di Amerika yang tidak disadari Industri-industri yang berkembang di Amerika yang mendapatkan keuntungan besar tanpa disadari yang jika dioptimalkan dapat membiayai negara sepanjang periode

Keuntungan perusahaan yang digunakan untuk dana umum negara pertambahan dana umum sebesar
53.000 dollar untuk tiap daerah pertahun.

Itulah perkembangan dari perindustrian di Amerika yang sekarang sudah menjadi pusatnya perindutrian di dunia. Semua pabrik dari merek merek terkenal sebagian besar ada dan berpusat di Amerika.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top