Relationship

Bingung Mau Ngucapin Ultah Ke Mantan? Simak 9 Referensi Ucapan Ini!

ucapan-selamat-ulang-tahun-untuk-mantan

BeritakuBaru.com – Perpisahan dalam sebuah hubungan itu memang selalu menyisakan cerita sedih yang sulit diterima. Namun, perpisahan tersebut bisa terjadi karena ada ketidakcocokan di antara satu sama lainnya. Alhasil, perpisahan pun menjadi jalan terbaiknya. Meski sudah berstatus mantan, namun bukan berarti kita harus menyimpan dendam atau rasa benci terhadapnya. Agar hubungan tetap terjaga, kamu bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan di hari ulang tahunnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Nah, bagi kalian yang bingung mau memberi ucapan selamat ulang tahun untuk mantan seperti apa, berikut di bawah ini ada rekomendasinya. Yuk dibaca!

1. Kamu masih menyimpan sedikit rasa? Ucapan di bawah ini bisa dicoba!

Dulu akulah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Namun, kini aku bukanlah orang yang pertama lagi untuk mengucapkannya, karena aku sudah bukan siapa-siapa kamu lagi. Meskipun aku hanyalah masa lalumu, tapi aku selalu ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Hapyy birthday mantan terindahku, maaf hanya kado sederhana inilah yang bisa kuberikan.

2. Tetap bijak walaupun sudah putus!

“Tahun ini aku hanya sepenggal kisah yang pernah menghiasi kehidupanmu. Meski status kita sekarang adalah sebagai mantan, namun bukan berarti hubungan silaturahmi kita berakhir begitu saja. Di momen spesialmu ini aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun, semoga kamu bertambah dewasa dan dilimpahkan rezeki olehNya.” 

3. Mendo’akan segala yang terbaik untuknya!

“Saat kita masih berhubungan, akulah orang yang terdepan untuk melindungi dirimu, dan aku jugalah orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun saat bertambahnya usiamu. Walaupun saat ini aku adalah mantanmu, namun aku tidak akan lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Happy birthday ya, maaf aku gak bisa memberikan kado. Tapi aku akan selalu berdoa, semoga Tuhan selalu memberimu kesehatan dan semoga kamu segera mendapatkan jodoh yang tepat.”

4. Ga ada salahnya kok masih memberikan kado!

“Aku sadar betul bahwa sekarang hubungan kita hanya sebagai mantan. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Di hari spesialmu ini izinkan aku untuk mengucapkan selamat ulang tahun, dan aku persembahkan kado yang sederhana ini untukmu. Satu lagi, semoga kamu mendapatkan pengganti diriku yang jauh lebih baik lagi.”

5. Singkat, padat, dan jelas.

“Happy birthday mantan terbaikku, maaf hanya ini yang bisa aku berikan. Namun, aku akan selalu mendoakanmu agar Tuhan selalu melindungi dan memberi kesehatan, serta selalu diberikan rezeki yang melimpah olehNya.”

Baca juga: Kumpulan Artikel Tentang Hubungan Percintaan dan Wanita

6. Tetap berteman walau sudah putus

“Happy birthday my ex girlfriend/boyfriend, kenangan indah dulu yang pernah kita lalui bersama, kini hanya menjadi sebuah cerita saja. Meski sekarang aku dan kamu sudah bukan berstatus sebagai pasangan, tapi aku akan selalu menjadi teman baikmu. Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur dan semoga kamu segera dipertemukan dengan orang yang tepat.”

7. Ucapan ulang tahun sembari mengucapkan syukur akan hadirnya dulu kala

“Selamat ulang tahun mantan kekasihku. Seiring dengan bergulirnya waktu yang terus berjalan, aku selalu bersyukur pernah menjadi bagian dari hidupmu. Pada hari spesialmu ini, sekali lagi aku ucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan selalu diberi kesehatan olehNya.”

8. Masih susah move on nih..

“Ketika aku teringat bahwa hari ini adalah hari bahagiamu, aku pun termenung mengingat masa dimana kita pernah bersama saat merayakannya. Tapi apa daya, saat ini aku sudah bukan siapa-siapa lagi dirimu. Kendati demikian, di hari spesialmu ini aku ucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan semoga semua yang kamu cita-citakan selama ini segera terwujudkan.”

9. Ditinggal pas masih sayang? Gapapaa!

“Hari dan tanggal ini merupakan hari bahagiamu. Namun sekarang aku hanyalah sebagai mantan kekasihmu. Tapi tak apa, karena yang lalu biarlah berlalu. Selamat ulang tahun mantan terbaikku, aku doakan agar kamu bahagia bersama dirinya.”

Nah itu dia beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang bisa kamu kirimkan ke mantan kekasihmu! Gak usah ragu untuk mengucapkan selamat di hari bahagianya, menjalin tali silaturahim bukan berarti kamu belum move on kok! Semoga referensi ucapan ultah di atas untuk mantanmu bisa berguna yaa!

Baca juga: Cara Membedakan Cinta dan Obsesi, Apa Saja Tanda-Tandanya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top