ucapan-ulang-tahun-untuk-sahabat
Advertisements

Beritakubaru.com – Pernahkah Anda merayakan ulang tahun sahabat Anda? pasti pernah ya. Meski tidak selalu terjadi ditiap tahun. Anda pasti menyiapkan hal-hal special yang seru dan menyenangkan untuk dirayakan dengan teman terbaik hidup Anda.

Tapi ada moment dimana Anda mengucapkan ulang tahun kepada teman, dan itu menjadi hadiah paling berharga dan indah untuk diucapkan.

Ada banyak sekali kalimat yang bisa diutarakan, jika Anda mempersiapkan kalimat ulang tahun yag tulus. Anda yang sudah berteman sangat lama, pasti memiliki cara-cara tersendiri untuk mengenal teman Anda.

Sahabat merupakan teman yang selalu ada untuk Anda, yang selalu mendengarkan, bahkan menasihati atau bahkan memarahi Anda jika saat itu Anda melakukan kesalahan dalam memilih langkah hidup.

Anda pasti sesekali bercerita mengenai pengalaman hidup Anda, berbagai cerita bahagia, duka, kecewa, semangat, perjuangan dan lainnya bisa menjadi pembicaraan tak ada habisnya. Seringkali sahabat menjadi pengisi dalam cerita yang kita utarakan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Sebagai Tanda Tulus Mencintai Mereka

Setiap kali Anda mengingat sahabat, Anda pasti menanyakan bagaimana orang yang terikat darah ini, menjadi teman yang berusaha selalu mengerti dan hidup berdampingan dengan Anda, bahkan menjadi penasihat pribadi bagi Anda.

Sahabat bisa membuat Anda berfikir positif, karena mereka cenderung memberi tahu ketika Anda terlalu salah. Anda juga bisa memberikan pola hidup yang baik dengan pengaruh sahabat. Nah ini mengapa rasa berterimakasih and apada sahabat bisa tersampaikan dengan ucapan selamat ulang tahun.

Mengapa ucapan ulang tahun penting? Jawabannya simpel, apa yang diucapkan dan dituliskan biasanya adalah apa yang kita pikirkan, ini mengapa mengucapkan selamat ulang tahun artinya kita memikirkan sahabat kita, dan Anda sudah menghargai keberadaan sahabat Anda selama ini.

Jadi itulah mengapa mengucapkan selamat ulang tahun adalah hadiah yang paling istimewa yang bisa saja menjadi ramuan, kedekatan persahabatan Anda. Setiap harinya akan ada cerita dan pengalaman yang bisa dibagikan antara setiap sahabat.

Advertisements

Ragam-Ragam Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Anda bisa memberikan ucapan yang beragam, Anda ingin mengucapakannya dengan cara romantis, atau berterimakasih karena sudah menjadi teman sejati sedari dulu, atau mengucapkannya dengan cara kekinian dalam bahasa inggris.

Ucapan ulang tahun untuk sahabat adalah hal terbaik dan terindah yang akan menjadi kenangan bagi sahabat-sahabat Anda disetiap ulang tahunnya. Apalagi Anda setulus mungkin ingin menyampaikan perasaan Anda padanya. Jika Anda kebingungan, Anda bisa mencontoh beberapa kalimat ulang tahun yang bagus diabwah ini.

Baca juga: 6 Kata Romantis yang Indah Buat Pacar

a. Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Sejati

Ucapan-ulang-tahun-untuk-sahabat

  1. “selamat ulang tahun kawan, terimakasih sudah menamani selama ini. ku adalah yang terbaik.”
  2. “cerita saat kecil, saat remaja, saat dewasa, aku harap saat kita tua, bahkan bertemu dialam yang berbeda, aku tetap suka bersahabat denganmu. Selamat ulang tahun”
  3. “kawan selamat ulang tahun lagi, jangan bosan untuk melewati hari, aku akan selalu ada untukmu setiap saatnya. Kau juga begitu, jadi selamat ulang tahun.”
  4. “terimakasih untuk setiap cerita baik itu bahagia, ceria, sedih, kecewa dan lainnya. sahabat kau adalah pengisi hidupku. Selamat ulang tahun”
  5. “selamat ulang tahun kawan, jangan jadi berbeda tetaplah menjadi dirimu yang kukenal, karena kau hebat dan selamat ulang tahun.”
  6. “selamat hari bahagia, untuk semua cerita yang kau bagi bersamaku. Aku mencintaimu, seamat ulang tahun”
  7. “apapun yang kulalui, kau selalu berusaha menemaniku. Terimakasih sahabat, selamat ulang tahun”
  8. “selamat ulang tahun, aku harap aku mendapatkan kesuksessan dan kebahagiaan. Terimakasih sudah menemani hidupu. Selamat ulang tahun”
  9. “semua cerita indah dalam hidupku, adalah sebagian cerita yang sudah kau kenalkan padaku sehabat. Selamat ulang tahun terimakasih sudah hidup.”
  10. “kau adalah kebahagiaan yang selalu dipancarkan untuk menemani hidupku. Terimakasih banyak untuk semuanya sahabatku. Selamat ulang tahun”

b. Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Romantis

Ucapan-ulang-tahun-untuk-sahabat-yang-menyentuh

Agar ketulusan ucapan ulang tahun disampaikan dengan romantis, Anda bisa menyelipkan bagaimana beruntungnya Anda bertemu dengan sahabat Anda, berterimakasih, hingga berdoa untuknya yang terbaik. Melalui cara itu, hari ulang tahun akan semakin terasa dan berharga bagi sahabat Anda. cek dibawah ini contohnya,

  1. “semua cerita hidupku sudah diwarnai berbagai pengalaman hidup persahabatan kita. Terimakasih sudha hadir. Selamat ulang tahun sahabat.”
  2. “aku belajar banyak darimu, mendapatkan ebrbagai pengalaman, hingga memiliki banyak cinta darimu. Terimakasih aku mendoakan yang terbaik dihari ulang tahunmu”
  3. “Aku berharap kau mendapatkan hidup yang sempurna, dan tidak pernah merasakan kesepiaan. Karena aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun kawan.”
  4. “tetap bahagia, bersenang-senanglah, semangatlah, dan berjuanglah, maka ada kebahagiaan dan keberuntungan yang akan kau dapatkan sahabat, selamat ulang tahun”
  5. “berbagai kedamaian yang kau sampaikan padaku, seperti penenang disetiap rasa kecewa, sedih dan marahnya hidupku. Kau adalah sahabat ceria yang pengertian untukku, selamat ulang tahun.”
  6. “apapun yang kau lalui hari ini, aku berharap ini adalah hari terbaikmu, hari memulai dirimu yang semkain baik, aku mendoakanmu selalu sahabat. Selamat ulang tahun”
  7. “selamat ulang tahun temanku tercinta, tetaplah menjadi dirimu, aku bangga padamu. Selamat ulang tahun.”
  8. “kau tidak pernah sendirian, aku brusaha menjadi teman terbaikmu juga. Jadi, selmaat ulang tahun.”
  9. “sahabat yang dikeliling cinta dan segala macam kekonyolan, aku mencintaimu sahabat, selamat ulang tahun.”
  10. “berbahagialah dihari ulang tahunmu ini, hari terbaikmu akan dimulai kembali ditahun baru mu ini, jadi tetaplah berjuang, selamat ulang tahun.”

c. Ucapan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Ucapan-ulang-tahun-untuk-sahabat-dalam-bahasa-inggris

Selain itu Anda bisa juga mengucapkan ulang tahun dengan bahasa inggris. Bahasa yang ingin dipergunakan untuk terlihat semakin beragam, unik, dan dipenuhi cinta disetiap kalimatnya. Tidak usah khawatir and abisa mencoba ucapan dibawah ini.”

  1. “friend, did you know that you’re special and amazing who you are. Happy birthday my beloved friend.”
  2. “Happy birthday my friend, thank you for all the happinest, the advice, and the understanding to me. you’re the best part of my life. Happy birthday my friend.”
  3. “there are a lots of story you share to me, because you’re the nice person, who aways care for others.i love you and happy birthday.
  4. “happy birthday the shining friend, i’m proud for your hard working. Keep fighting and happy birthday.”
  5. “Happy birthday, thank you for you for the experienced that you introdued to me. I’m so grateful to have you.”
  6. “friend, for the all advice you gave to me, you’re the nice an take care about me. happy birthday dearest”
  7. “i’m so lucky, to know you and sharing the best thing in our life. Keep beautiful, keep smile and be happy, happy birthday friend”
  8. “friend, dont’t forget to take care of yourself. I wish you have a great birthday today.”
  9. “anything yo do to me, you made me filled with various stories. And i’m happy to share, happy birthday my lovely friend”
  10. “you’re the one ways that makes me move, thank you always there for me and gave me a lot of energy. I wish you luck and have a happy life. Happy birthday friend.”

Baca juga: Ini Dia Beberapa Pertanyaan Jebakan Yang Muncul Pada Sesi Wawancara Kerja

Advertisements