Sports

Ini 3 Keuntungan Timnas U-19 Pada Laga Penentuan Melawan UEA

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada Rabu (24/10) besok. Laga ini merupakan laga hidup dan mati bagi kedua tim karena wajib untuk menang untuk bisa lolos ke fase berikutnya dalam lanjutan AFC U-19.

Garuda muda sebelumnya tidak mampu meraih poin melawan Qatar dan harus menyerah dengan skor sengit 6-5. UEA sebelumnya tanpa beban karena telah mengalahkan Qatar 2-1 dan Tiongkok Taipei dengan skor fantastis 8-1.

Timnas setidaknya harus menang karena peringkat ditentukan dengan head to head. Berikut keuntungan yang didapat Timnas U-19 yang mampu dimaksimalkan oleh anak asuh Indra Sjafri:

Venue Yang Sama

Timnas U-19 sejak awal kompetisi ini selalu bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, hal ini menguntungkan bagi Egy Maulana CS karena sudah mengenali persis kondisi lapangan dan atmosfer dari stadion ini.

Waktu Pelaksanaan

Waktu pelaksanaan laga kali ini dijadwalkan pukul 19.00 WIB, dimana timnas U-19 sudah melakoni dua laga awal di waktu yang sama, lain dengan UEA yang selalu memainkan laga pada sore hari. Hal ini membuat timnas tidak perlu lagi adaptasi untuk bermain pada kondisi malam hari.

Dukungan Suporter

Melakoni laga sebagai tuan rumah menjadi keuntungan yang paling besar bagi timnas U-19. Melihat animo penonton yang begitu besar, membuat para pemain terpacu untuk bermain lebih baik dan penuh dengan ambisi untuk menang.

Itulah beberapa hal yang harus dimanfaatkan timnas U-19 untuk menghadapi UEA besok, laga ini sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia karena akan penuh emosional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top