Sports

Juventus – Manchester United Bertemu Masing-Masing Mantan Terindah

Laga bersejarah akan tersaji malam nanti antara Manchester United melawan raksasa Italia Juventus pada lanjutan UEFA Champions League yang dilaksanakan di markas setan merah Old Trafford. Masing-masing tim mempunyai ambisi besar untuk memenangkan laga ini karena mengincar posisi aman dari babak grup.

Manchester United yang sedang turun performanya di liga akan menjamu si Nyonya Tua dengan kekuatan penuh, begitupun Juventus yang masih kokoh memimpin klasemen tidak ingin kehilangan poin.

Reuni Mantan

cristiano-ronaldo-juventus

Laga ini tidak hanya menyajikan dua klub raksasa Eropa, namun juga menjadi ajang reuni dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo merupakan sosok yang dianggap legenda untuk Manchester United karena memberikan banyak gelar dan kenangan manis.

Tentu saja, fans MU tidak pernah lupa bagaimana Cristiano berperan untuk tim kebanggaannya. Sebelum laga malam nanti, Cristiano sudah pernah kembali ke theater of dreams saat berkostum Real Madrid, saat itu Cristiano juga mencetak gol serta menggugurkan mantan timnya.

Selain Cristiano, sosok mantan yang akan bertemu malam ini adalah Paul Pogba sang pemain termahal Manchester United.

Pogba adalah mantan pemain Juventus, Pogba juga memiliki peran vital saat membela Juventus dan juga merengkuh banyak gelar bersama Juventus sebelum akhirnya dijual kembali ke Manchester United dengan harga yang sangat fantastis.

Pertandingan malam nanti sangat patut untuk dinantikan karena penuh emosional dari masing-masing tim. Terus kunjungi Beritakubaru.com untuk update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top