Sports

Kandaskan Leicester, Arsenal Ukir Catatan Emas

Arsenal menghadapi Leicester dalam lanjutan EPL di Emirates Stadium pada Selasa dini hari (23/10). Dalam laga ini Arsenal mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi zona eropa dan mempertipis jarak poin dari pemimpin klasemen.

Dari awal pertandingan, Arsenal dengan skuat andalan asuhan Unai Emery bermain dengan pola yang sempurna untuk menyerang pertahanan The Fox. Terlalu gigih menyerang, Arsenal justru lebih dulu kebobolan lewat gol bunuh diri Bellerin di menit 31′.

arsenal

Dengan keunggulan sementara, Leicester ingin terus menyerang beberapa kali lewat Iheanacho, namun usahanya belum membuahkan hasil untuk Leicester.Sebelum babak pertama berakhir, Mesut Ozil yang sedang menjadi kapten menyempurnakan umpan Bellerin dan mengubah skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan Arsenal kian cantik dan terus menekan pertahanan dari Leicester. Namun, gol baru tercipta di menit 61′ oleh Aubameyang yang baru masuk dua menit memanfaatkan umpan Bellerin.

Permainan indah ala Emery Ball kian membuat pertahanan lawan kesulitan, akhirnya Ozil memberikan umpan yang mudah diselesaikan Aubameyang pada menit 66′ dan mengubah skor menjadi 3-1 hingga peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Arsenal mengukir catatan emas yaitu 10 pertandingan tidak terkalahkan, catatan yang terakhir kali diraih pada tahun 2007.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top