Sports

Manchester United Imbangi Arsenal Di Kandang

Manchester United Vs. Arsenal

Manchester United lagi-lagi mendapatkan hasil imbang kala menjamu tim asal London, Arsenal di Old Trafford pada Kamis (06/12) dini hari. Belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, setan merah mengincar poin penuh memanfaatkan bermain di markas sendiri. Sementara sang tamu, The Gunners membawa modal kuat dengan belum pernah terkalahkan selama 19 pertandingan berturut-turut.

Jalannya Pertandingan

manchester-united-rashfordPada babak pertama, sang tuan rumah bermain lebih baik dibanding tim tamu. Namun, itu tidak membuat MU bisa menahan gol yang dicetak lebih dulu oleh Arsenal. Pada menit ke 26′, Skhrodan Mustafi berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol sundulan berkat umpan Lucas Torreira. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Keunggulan Arsenal tidak bertahan lama, MU yang bermain didepan pendukungnya terus menekan hingga menit 30′, Anthony Martial memanfaatkan umpan Ander Hererra yang mengambil bola pantulan hasil freekick. Skor imbang 1-1. Kedua tim tampil sama kuat dengan beberapa peluang, namun masih belum menemukan titik terang.

Pada menit 37′ bek Arsenal, Rob Holding harus lebih dulu menyudahi pertandingan karena mengalami cedera sehingga digantikan oleh Lichsteiner. Sampai peluit turun minum kedua tim tidak menambah skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua. Arsenal lagi-lagi harus mengganti pemainnya karena cedera. Aaron Ramsey ditarik dan digantikan oleh Mkhitaryan. Di babak ini Arsenal bermain lebih rapih, namun tuan rumah tetap mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan MU sempat membuat peluang lewat sepakan Rojo dimenit 59′ namun masih dapat ditepis oleh Leno.

Para pemain terus berjatuhan, sekarang giliran Martial yang harus ditarik keluar dan digantikan Lukaku karena mengalami cedera di menit 63′. Pada menit 67′ sang tamu justru menggebrak lagi lewat gol dari Lacazette yang gagal dihalau oleh De gea sehingga skor menjadi 1-2 untuk Arsenal. Hanya 1 menit setelah gol tersebut, MU langsung membalas gol lewat Jesse Lingard dan mengubah skor menjadi imbang kembali 2-2.

Hal ini membuat semangat tim tuan rumah semakin membara. Namun, hingga peluit akhir pertandingan, tidak ada gol lagi tercipta dari kedua tim.

Dengan skor ini, Manchester United masih tertahan di posisi 8 klasemen dengan poin 23 dan belum juga meraih kemenangan setelah 4 pertandingan. Sementara Arsenal kini turun ke posisi 5 klasemen dengan mengoleksi 31 poin dan digeser oleh Tottenham yang meraih kemenangan.

Susunan Pemain

manchester-united-vs-arsenal

Manchester United (3-4-2-1): David De Gea; Eric Bailly, Chris Smalling, Marcos Rojo (Marouane Fellaini 72′); Diogo Dalot, Nemanja Matic, Ander Herrera, Matteo Darmian; Jesse Lingard (Paul Pogba 75′), Anthony Martial (Romelu Lukaku 63′); Marcus Rashford.

Arsenal (3-4-2-1): Bernd Leno; Rob Holding (Stephan Lichtsteiner 36′), Sokratis, Shkodran Mustafi; Hector Bellerin, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Sead Kolasinac; Aaron Ramsey (Henrikh Mkhitaryan 46′), Alex Iwobi (Alexandre Lacazette 65′); Pierre-Emerick Aubameyang.

Terus kunjungi Beritakubaru.com untuk update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top