Tech

Smartphone Canggih Terbaru Milik LG

Oppo F7

Smartphone Canggih Terbaru Milik LG – Persaingan vendor smartphone semakin ketat. Dalam waktu yang dekat, banyak vendor baru yang bermunculan. Tak hanya itu, vendor lama pun terus memperbaharui produk-produknya. Mereka berlomba-lomba untuk menarik perhatian pelanggan. Dengan menyematkan berbagai teknologi terkini dalam produknya. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun sangat bersaing. Sehingga pelanggan terkadang bingung untuk memilihnya.

Salah satu vendor yang baru saja meluncurkan smartphone terbaru adalah LG. Vendor elektronik asal negeri gingseng itu, kini kembali meluncurkan tiga smartphone terbarunya. Tak tanggung-tanggung, LG sekaligus meluncurkan tiga smartphone. Smartphone terbaru tersebut antara lain Q Stylus, Q Stylus+, dan Q Stylus ɑ. Ketiga smartphone tersebut sama-sama memiliki CPU octa core 1,5 GHz atau 1,8 GHz dengan lebar layar 6,2 inci FHD+. Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB. Kapasitas penyimpanannya masih bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 2 TB.

Sesuai namanya, smartphone ini dilengkapi dengan stylus pen. Stylus pen merupakan stik menyerupai pena. Fungsinya untuk menjalankan beberapa aplikasi dalam smartphone. Sama halnya dengan pena yang digunakan untuk menulis atau melukis di kertas. Bedanya, dengan stylus pen, pengguna bisa menulis atau melukis di dalam smartphone. Sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan tugas. Terlebih jika pengguna memiliki hobi untuk melukis. Maka smartphone ini adalah smartphone yang cocok untuk dimiliki.

LG Q Stylus merupakan seri smartphone menengah. Harganya pun terjangkau. Meski merupakan smartphone menengah, LG tetap menambahkan beberapa fitur premium. Sehingga smartphone keluaran mereka memiliki perbedaan dengan smartphone lainnya. Beberapa fitur tersebut antara lain QLens dan smart kamera dengan PDAF (Phase Detection Auto Focus). Dengan demikian, pelanggan yang cerdas tentu akan lebih tertarik dengan smartphone ini. Dibanding dengan smartphone menengah lainnya.

QLens sendiri adalah teknologi LG yang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi foto. Dari foto tersebut, LG bisa memberikan informasi kepada pengguna. Smart kamera dengan PDAF mampu mendobrak auto fokus kamera hingga 23% lebih cepat. Sehingga blur pada foto bisa dihindari. Ditambah lagi dengan kehadiran fitur portrait mode. Fitur tersebut memberikan selfie berefek bokeh. Tentunya bagi kalangan pecinta selfie, smartphone terbaru LG ini cocok untuk dimiliki.

Selain itu, ketiga smartphone terbaru miliki LG ini dilengkapi dengan sertifikasi IP68. Sehingga smartphone ini aman dari percikan air maupun debu. Pengisian dayanya pun tak menghabiskan waktu lama. Karena dilengkapi dengan teknologi fast charging melalui USB Type C. Tak lupa fitur finger print juga di tambahkan.

Fitur finger print dapat ditemukan di bagian bawah kamera belakang. Tempat tersebut merupakan tempat yang spesifik untuk meletakkan jari. Tentunya spesifikasi yang dimiliki smartphone terbaru LG ini bisa dipertimbangkan. Karena tak kalah saing dengan smartphone kekinian. Bahkan fitur-fitur yang ditawarkan smartphone terbaru ini merupakan fitur unik. Yang hanya dimiliki oleh LG dan tidak dimiliki oleh vendor lain.

Smartphone terbaru milik LG ini, dihadirkan dalam berbagai varian warna. Untuk Q Stylus+ dan Q Stylus terdapat dua varian warna, yakni aurora black dan moroccan blue. Sedangkan untuk Q Stylus ɑ hanya memiliki satu varian warna, yakni moroccan blue. LG sendiri belum memberitahu harga pasti untuk ketiga smartphone ini. Yang jelas harga yang ditawarkan terjangkau. Karena smartphone ini merupakan smartphone menengah. Smartphone ini akan dipasarkan secara terbatas di Amerika Utara dan Asia. Kemudian pemasarannya akan diperluas, pada kuartal ke tiga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top