Advertisements

Ketahui Alur Cerita, Fakta dan Jadwal Rilis Manga Minato yang Seru untuk Disimak

Manga Minato Naruto: Tanggal Rilis, Sinopsis, dan Informasi Lainnya
Sumber: pikiran-rakyat-Cirebon

Jadwa rilis Manga Minato yang telah dibuat oleh Masashi Kishimoto dikhususkan sebagai hadiah ulang tahun Naruto kepada para fansnya. Karena fans memilih Minato Namikaze sebagai karakter favorit di edisi ulang tahun Naruto.

Selain itu, Minato Namikaze juga disebut sebagai Shinobi yang paling mendekati kesempurnaan pada cerita Naruto. Dengan memiliki julukan sebagai Yondaime atau Hokage keempat setelah Minato Namikaze menjadi pemimpin Desa Koboha.

Jadwal Rilis Manga Minato.

Masashi Kishimoto Bakal Buat Spin-off Hokage Keempat, Minato Namikaze -  Koran-Jakarta.com
Sumber: Koran-Jakarta.com

Situs resmi Naruto telah merilis beberapa rincian tentang Manga Minato yang akan segera hadir. Cerita ini berjudul Naruto Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikade.

Manga Minato ini akan diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump edisi 33, yang dijadwalkan terbit pada tangga 18 Juli 2023.

Meskipun ada kebingungan mengenai tanggal rilis, yang menyatakan bahwa Manga akan dirilis pada tanggal 18 Juli atau hari selasa, Weekly Shonen Jump biasanya dirilis pada hari senin secara internasional.

Oleh karena itu, dapat diantisipasi bahawa edisi 33 dari majalah ini akan tersedia pada tangga 17 Juli 2023.

Manga Minato Menceritakan Ayah Naruto.

Anime Naruto: 3 Alasan Masuk Akal Kenapa Naruto Dahulu Tidak Pernah Tahu  Siapa Ayah dan Ibunya - Jabar hits
Sumber: JabarHits.com

Pencipta sekaligus komikus Naruto, Masashi Kishimoto, merencanakan bakal menulis komik terbaru soal Minato Namikaze.
Minato Namikaze merupakan ayah Naruto Uzumaki. Selama ini, tak banyak yang tahu mengenai seluk-beluk mengenai Minato Namikaze.

Sejak awal tahun, franchise Naruto membuat jajak pendapat mengenai popularitas dari berbagai karakter Naruto. Para penggemar memilih 99 karakter teratas dari versi manga dan anime yang telah berjalan.

Suara terbanyak mengenai ayah Naruto. Dan akhirnya, Masashi Kishimoto mewujudkan keinginan penggemar. Masashi Kishimoto juga meminta para penggemar akan menantikan cerita di balik jutsu Minato.

Advertisements

Fakta Manga Minato.

Fakta Manga Minato dari Naruto, Rilis Musim Panas 2023?
Sumber: Duniaku.com
  1. Namikaze Minato Merupakan Shinobi Paling Jenius.

Lulus dari akademi ninja Konoha pada usia 10 tahun, Namikaze Minato, tercatat sebagai murid dengan nilai akademik tertinggi sepanjang sejarah akademi.

Dalam light novel spesial yang berjudul “Itachi Shinden: Book of Bright Light,” disebutkan bahawa nilai akademik Minato merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah Akademi Ninja Konoha. Sementara Itachi Uchiha berada pada posisi kedua.

  1. Memiliki Arti Nama Gelombang dan Angin.

Arti dari Namikaze itu adalah Gelombang dan Angin, hal ini sangat mirip dengan keahliannya yaitu “Hiraishin no Jutsu” yang dimana ia bisa bergerak dengan sangat cepat layaknya seperti angin.

Sedangkan untuk Minato yaitu artinya Pelabuhan, hal ini juga berkaitan dengan teknik andalan yang ia miliki loh. Jadi ia biasanya menggunakan Kunai Hiraishin untuk menandai lawan, hal ini mirip dengan pelabuhan, karena setiap ia bergerak pasti ketempat yang sudah ia tandai.

  1. Memiliki Tiga Jenis Elemen.

Kehebatan seorang Namikaze Minato adalah bisa memiliki elemen jurus yang lebih dari dua. Dia memiliki 3 jenis elemen alamiah yakni elemen api, angin, dan petir.

Seperti yang diketahui, Minato tidak suka menggunakan segel ninjutsu yang kompleks dan memakan banyak waktu untuk mengaktifkannya, olek karena itu sayangnnya tidak pernah diperlihatkan Minato menggunakan tiga elemen tersebut di jadgad cerita Naruto meskipun Minato memang menguasainya.

  1. Memiliki Takdir sama Seperti Anaknya.

Saat Siluman rubah berekor sembilan atau Kyuubi menyerang dan menghancurkan desa Konoha, Minato menyegel setengah dari Chakra rubah Berekor Sembilan itu ke dalam tubuhnya dengan segel kematian demi menyelamatkan warga desanya.

Tubuh Minato kemudian terisi oleh Kyuubi, sehingga dia menjadi seorang Jinchuriki. Di pun menyegel Kurama sang Kyuubi pada tubuh bayinya yakni naruto karena Minato dan Kushina akan meninggal dunia. Sama-sama memiliki rubah berekor sembilan dalam tubuhnya, membuat minato dan naruto memiliki takdir yang sama.

Baca juga: 12 Karakter dalam One Piece yang Overpowered

Advertisements