Advertisements
Review Kelebihan Aplikasi IDN Times

IDN Times merupakan media digital yang diprakarsai oleh 2 bersaudara Winston Utomo dan Willam Utomo ini, sangat familiar di kalangan generasi millenial dan Gen Z. Dalam media digital ini, konten-konten yang disajikan pun tidak selalu membahas kabar politik, namun kebanyakan konten hiburan seperti tips dalam menjalin suatu hubungan, tips berbusana, teknologi, karir, kesehatan, kecantikan, dan lain sebagainya yang konten-konten tersebut sangat disukai oleh kaum millenial saat ini.

Untuk memanjakan para pembaca IDN Times, akhirnya telah hadir aplikasi IDN Times yang bisa anda download di Google Play Store. Berikut review beberapa kelebihan dari aplikasi IDN Times : 

Loading Artikelnya Lancar

Kelebihan aplikasi IDN Times yang pertama adalah loading artikelnya lancar. Jadi, pada saat anda membuka artikelnya, loadingnya cukup lancar walaupun kecepatan internet Cuma 1 mb. Bahkan walaupun gambar-gambar dalam artikelnya cukup besar, tapi loadingya juga tetap lancar. Jadi tidak perlu nunggu waktu lama untuk membuka artikelnya.

Mobile Aplikasinya Keren

Bagi anda yang suka keluar rumah dan jarang di rumah, membaca artikel IDN Times bisa dilakukan lewat smartphone yang anda miliki. Dimana, mobile aplikasinya sangat lancar, dan tampilannya juga sederhana dengan background putih, sehingga para pembaca bisa lebih fokus pada konten. 

Ada Komunitas Pembaca Di Aplikasi LINE

Jika anda memiliki akun LINE di smartphone, anda akan bisa bergabung dengan IDN Times dan bisa menemukan banyak sekali artikel via smartphone anda. Sedangkan untuk para penulis, ini juga bisa menjadi nilai tambah karena artikel-artikelnya muncul disini sehingga visitornya pun akan semakin banyak.

Advertisements

FYI Channel Yang Keren dan Memotivasi

FYI ini merupakan salah satu channel yang ada di IDN Times. Dimana, di channel ini anda bisa mengetahui hal-hal unik yang bisa mengejutkan anda yang mungkin anda tidak tahu sebelumnya. Misalnya seperti potensi bisnis para selebgram yang cukup menarik, atau seperti dosa sebuah micin atau bumbu masak yang selama ini tenar jadi bahan perbincangan karena dianggap kurang baik untuk kesehatan dan juga pengetahun lebih tentang penyakit HIV AIDS.

Kategorinya Sangat Lengkap

Kelebihan aplikasi IDN Times pertama adalah kategorinya yang lengkap. Dalam hal ini, anda tidak usah khawatir soal berita apa saja yang ada di IDN Times ini, karena super lengkap. Bahkan sampai ada channel segala. Kategori beritanya yakni bisnis, olahraga, makanan, travel, hiburan, opini, pria, dan lain sebagainya.

Baca Juga : IDN Times Berikan Kesempatan Jadi Kontributor, Bagaimana Cara Kerjanya?

Kesempatan Berkarir Yang Menjanjikan

Bagi anda yang masih menganggur, anda bisa berkesampatan berkarir di IDN Times. Kerja di IDN Times ini sangat menyenangkan, dimana anda bisa mendapatkan makan siang gratis, pakaian bebas yang penting sopan, suasana kerja yang menyenangkan, dan salary yang ditawarkan pun sangat menarik. Selain itu, prinsip kerja di IDN Times ini kebersamaan dan terbuka antara satu dengan yang lainnya. Dimana, dengan diterapkannya 1 meja ada banyak orang yang bekerja. 

Tidak Ada Iklan Yang Mengganggu

Mungkin anda akan merasa kesal ketika sedang asyik membaca lalu tertutup oleh banner-banner iklan yang bermunculan. Namun anda tidak usah khawatir, karena gangguan iklan tersebut tidak akan anda temukan di aplikasi ini. Dengan demikian, anda akan merasa lebih nyaman saat membaca artikel yang ada di aplikasi ini. 

Advertisements