Advertisements
Rekomendasi HP 2 Jutaan Keluaran Samsung Performa Tinggi

Rekomendasi HP 2 jutaan untuk merek Samsung hadir dengan desain trendy dan kamera yang mumpuni. Pilihannya pun cukup banyak, sehingga dapat dibeli berdasarkan kebutuhan atau spesifikasi yang diinginkan. Apa sajakah itu? Berikut adalah list-nya. 

  1. Samsung Galaxy M22

Anda yang sering direpotkan dengan masalah baterai bocor atau tidak tahan lama, kini tidak perlu khawatir lagi. Samsung Galaxy M22 membawa baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang juga fast charging, sehingga kegiatan belajar atau bekerja Anda tidak akan lagi terganggu. 

Namun, tidak hanya baterai besar saja yang dapat memenuhi kebutuhan Anda karena memori berkapasitas 6 GB dan penyimpanan internal 128GB dapat menampung berbagai macam file. Anda yang suka berswafoto harus menikmati kualitas kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP, dept sensor 2 MP, dan lensa marko 2 MP. Produk ini dibanderol dengan harga Rp2.8 juta.

  1. Samsung Galaxy M32

Fitur unggulan dari Samsung Galaxy M32 adalah layarnya yang super amoled dan solid karena berukuran 6,4 inchi dan mendukung refresh rate 90Hz. Adapun empat kamera terbaik yang membuat foto Anda menjadi lebih tajam dan jernih karena berkonfigurasi 64MP untuk kamera utama, 8MP yang mewakili sudut lebar 123 derajat, dan depth sensor 2 MP. 

Untuk melengkapi fiturnya yang canggih, Samsung juga membekali beberapa sistem berupa Samsung Pay, Samsung Pass, dan Samsung Health yang dapat melengkapi aktivitas Anda. Harganya adalah Rp2.8 juta. 

  1. Samsung Galaxy A12

Siapa yang tidak mengingingkan ponsel genggam dengan model yang cantik? Dengan varian warna biru lautnya, Anda akan semakin nyaman dan merasa terpukau ketika menggunakan produknya. Empat kamera belakang dengan opsi RAM yang besar sudah pasti dapat mempercantik tangkapan objek Anda.

Advertisements

Tidak salah jika memukau karena performanya didukung oleh prosesor MediaTek Hello 435 yang juga dibantu dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Siapkan budget sebesar Rp2.5 jutaan untuk mendapatkan produk ini.

  1. Samsung Galaxy A22

Rekomendasi HP 2 jutaan untuk produk Samsung yang didesain natural, sekaligus cantik ini merupakan versi LTE atau 4G. Layarnya super amoled berukuran 6,4 inchi yang mendukung touch rate 180 Hz pada layarnya. Dengan begitu, layar menjadi lebih responsif dan cocok untuk dipakai bermain game atau menonton film. Baterai berkapasitas 5000 mAh dan fast charging 15W, membuat Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk seharga Rp2.7 jutaan ini.

  1. Samsung Galaxy M21

Jika kapasitas baterai 5000 mAh tidak cukup untuk menemani aktivitas Anda yang perlu untuk selalu memakai HP, Samsung Galaxy M21 membawa baterai berkapasitas 6000 mAh yang membuat produk dapat tahan lama hingga dua hari. Namun, pemakaiannya harus tetap disesuaikan. HP ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 48MP, sehingga foto selfie Anda menjadi lebih menarik. Harganya tetap konstan di harga 2 jutaan.

  1. Samsung Galaxy A21s

Jika Anda mengutamakan fitur kamera yang unggul dalam produk HP, produk ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Mengapa? Ada fitur foto makro yang dapat digunakan untuk memotret objek dari jarak yang sangat dekat. Tampilan anti ketinggalan zaman dengan Infinity O-Display yang selalu menawarkan sudut pandang luas untuk bermain game atau menonton. Siapkan dana sebesar Rp2.7 jutaan untuk mendapatkannya.

  1. Samsung Galaxy A20s

Satu lagi rekomendasi HP 2 jutaan keluaran Samsung yang membawa tampilan menakjubkan dengan warna biru metallic. Produk ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon yang canggih dan kokoh. RAM 4GB dan ROM 64GB membuat Anda menjadi lebih leluasa dalam mengunduh banyak aplikasi atau menyimpan file berukuran besar. Harganya sangat terjangkau, yakni Rp2.2 jutaan untuk Anda miliki.

Anda yang membutuhkan rekomendasi HP 2 jutaan untuk keperluan harian atau gaming dapat menentukan pilihan yang tepat sesuai budget dan keinginan. Tidak harus memilih produk keluran terbaru karena spesifikasi dan keunggulan tetap menjadi yang paling utama. 

Advertisements