Advertisements

Tidak terasa Anime Musim Panas 2021 sudah akan berakhir yang artinya akan muncul judul baru pada Musim Gugur nanti. Meskipun saat ini masih diselimuti pandemi Covid-19, industri anime tetap bersiap meluncurkan beberapa judul baru untuk para fans. Pada dasarnya, judul anime untuk Musim Gugur 2021 sudah diumumkan sejak beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, setidaknya ada 5 anime yang Musim Gugur yang mencuri perhatian dan layak direkomendasikan sebagai berikut.

1.Mieruko Chan

anime Mieruko Chan

Apa jadinya kalau film horor digabung dengan genre komedi? Anime Mieruko Chan ini mencoba menjawab keraguan tersebut dengan cara unik,.

Dikisahkan seorang siswa SMA bernama Miko sering melihat hantu yang mengerikan dan itu membuatnya benar-benar takut. Akan tetapi, sikap Miko justru biasa saja saat melihat hantu tersebut meskipun arwah itu selalu mengelilinginya.

2. Komi-san Wa, Comyushou desu

anime Komi-san Wa, Comyushou desu

Anime yang berjudul Komi-san Wa, Comyushou Desu ini diadaptasi berdasarkan manga romcom populer. Maka dari itu, tidak mengherankan jika berita menjadi animenya begitu ditunggu banyak fans.

Menceritakan tentang siswa SMA biasa bernama Hitohito Tadanao yang duduk bersebelahan dengan siswi populer dan cantik bernama Komi Shouko. Sayangnya, dibalik kesempurnaan Shouko, ternyata dia sulit berkomunikasi sehingga Tadano yang merupakan orang pertama mengetahui hal itu berusaha membantunya.

3. Platinum End

anime Platinum End

Untuk Anda yang pernah menonton Death Note sebelumnya, jangan sampai lewatkan anime berjudul Platinum End. Hal itu dikarenakan kedua anime ini memiliki author yang sama bernama Takeshi Obata.

Kisah Platinum End ini menceritakan tentang Mirai Kakehashi yang sudah depresi setelah kematian orang tuanya dan bahkan berniat untuk mengakhiri hidup pada malam kelulusan sekolah. Akan tetapi, tiba-tiba seorang gadis bernama Nasse muncul dan memberikan tawaran kepada Mirai berupa kekuatan supranatural sehingga menjadikannya Dewa.

4. Tact Op. Destiny

anime Tact Op. Destiny

Anime satu ini bisa dikatakan cukup spesial karena melibatkan dua studio besar, yakni Madhouse dan Mappa. Seperti yang fans tahu bahwa kedua studio tersebut selalu menelurkan anime terbaik hampir di setiap musim.

Takt Op, Destiny berada di tahun 2047 yang saat itu ada meteorit hitam jatuh ke dunia dan menciptakan seekor monster yang disebut dengan D2. Untuk bisa mengalahkan monster itu adalah menggunakan musik dan beberapa wanita melakukan pemberontakan dengan kekuatan musik bernama “Musicart”.

Advertisements

5. Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru

anime musim gugur Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru

Anime yang memiliki judul cukup panjang ini juga menjadi salah satu anime musim gugur 2021 yang banyak ditunggu oleh fans. Kisahnya sendiri adalah tentang seorang assassin terbaik yang dihidupkan lagi oleh seorang Dewi ke dunia dengan banyak pedang dan sihir.

Assasin yang bernama Lugh Tuatha De ini diminta untuk bisa menghentikan kehancuran dunia dari tangan pahlawan. Tanpa berlama-lama dia menerima tawaran itu dan bersumpah untuk memakai hidupnya yang tidak diperalat siapapun.

6. Banished From The Hero’s Party

anime musim gugur Banished From The Hero’s Party

Dikisahkan Red yang merupakan anggota Pahlawan Party dikeluarkan oleh temannya. Setelah itu, dia menjalani kehidupan sederhana pada bagian perbatasan dengan membuka apotek biasa.

Namun, rahasia kehidupan lamanya sebelum bergabung dengan Pahlawan Party menjadi perbincangan banyak orang dan temannya bernama Rit meminta dia tinggal bersamanya.

7. Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

anime musim gugur Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Anime terakhir yang cukup banyak direkomendasikan banyak fans pada musim gugur 2021 ini adalah Senpai ga Uzai Kouhai no hanashi. Dengan genre slice of life dan komedi, anime ini menceritakan tentang senpai yang selalu usil pada rekannya.

Dikisahkan pegawai baru bernama Igarashi Futaba ini adalah pegawai baru yang sering dijahili oleh senpainya bernama Takeda harumi. Hal itu dikarenakan Futaba memiliki ukuran tubuh yang pendek dan selalu dianggap anak kecil oleh senpai.

BACA JUGA : 5 Film Romantis Korea Terpopuler

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, kita bisa melihat bahwa banyak rekomendasi anime musim gugur 2021 yang menarik dan seru. Kira-kira anime mana yang akan Anda tonton nanti?

Advertisements