Advertisements

6 Rekomendasi Anime Terbaik 2023, Layak Ditonton!

11 Rekomendasi Anime Winter 2023 Terbaik, Layak Ditunggu!
Sumber: Duniaku.com

Memiliki pekerjaan yang super sibuk memang bisa membuat penat dan suntuk, dan untuk mengatasi hal tersebut dengan cara menonton film adalah pilihan yang tepat. Kini ada banyak jenis film yang bisa ditonton salah satunya adalah anime. Berikut 6 rekomendasi anime terbaik : 

1. Blue Period

Watch Blue Period | Netflix Official Site
Sumber: Netflix

Anime yang diadaftasi dari manga karya Tsubasa Yamaguchi ini menceritakan tentang seorang siswa SMA populer bernama Yatora Yaguchi yang merasa jenuh dan bosan dengan kehidupannya. Hingga akhirnya ia menemukan dunia seni yang membuat hidupnya lebih berwarna. 

Ia bertekad belajar melukis demi dapat masuk ke Universitas Seni Tokyo. Anime yang satu ini sangat direkomendasikan terutama bagi anda yang sedang dalam proses pencarian jati diri dan berjuang untuk meraih cita-cita. 

2. Demon Slayer : Kimetsu no Yaba Season 2

Nonton Kimetsu no Yaiba Season 2 Sub Indo Episode 1-18 di iQIYI, VIU, dan  Netflix: Link Streaming dan Sinopsis - Kilas Berita
Sumber: Kilas Berita

Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaba Season 2 ini masih menceritakan tentang petualangan Tanjiro dan Demon Slayer Corps guna membasmi iblis. Pada kali ini mereka akan mendampingi Rengoku untuk membasi iblis di Mugen Train. 

Usai pertarungan disana, mereka akan menemani Zenitsu dan Inosuke untuk menghadapi iblis di Entertainment District. Disana, mereka bertempur bersama Tengan Uzui, Hashira Suara yang berupaya menyelamatkan istrinya yang hilang. 

3. Remake Our Life

Remake Our Life! (TV Series 2021– ) - IMDb
Sumber: IMDp

Anime yang satu ini mengangkat cerita tentang seorang desainer video game berusia 28 tahun yang bernama Kyouya Hashiba. Sebelumnya ia mengundurkan diri dari pekerjannya guna mengejar cita-citanya itu. Akan tetapi, rencanya menjadi berantakan saat perusahaan tempat ia magang tiba-tiba gulung tikar dan tutup. 

Bersama kedua orangtuanya, ia kembali pindah dan menyesali keputusan hidupnya, yakni masuk ke Universtitas umum bukannya universitas seni yang sesuai dengan bakatnya. 

Advertisements

Namun, tiba-tiba hidupnya seolah-olah diberi kesempatan kedua pada saat ia terbangun dari tidur dan mendapatkan dirinya telah berada di masa 10 tahun yang lalu. Pada saat ia baru mulai kuliah. 

Mampukah Kyouya  Hashiba memanfaatkan kesempatan keduanya itu? Ayo segera tonton aja langsung animenya. 

4. Girlfriend

First Impression: Girlfriend, Girlfriend – Beneath the Tangles
Sumber: Beneath the Tangles

Anime yang satu sangat direkomendasikan bagi anda yang suka menonton anime komedi romantis. Girlfriend, Girlfriend menceritakan tentang Naoya Mukai yang sejak kecil memendam rasa cinta kepada teman masa kecilnya bernama Saki. Namun, pada akhirnya Saki pun meresponnya dan mereka menjalin hubungan yang serius. 

Namun kondisinya menjadi ruwet saat Nagisa Minase tiba-tiba menyatakan cintanya juga. Awalnya Naoya menolak lantaran ingin berkomitmen berpacaran dengan Saki. Namun, ia tidak tega juga menyakiti Nagisa. Karena tidak ingin menyakiti kedua gadis tersebut, ia pun memacari keduanya. 

5. Naruto

Naruto | Netflix
Sumber: Netflix

Bukan hanya hadir dalam bentuk film, Naruto juga muncul dalam bentuk serial anime yang sudah lama memiliki banyak penggemarnya. Anime Naruto sendiri mengangkat cerita tentang perjalanan Naruto Uzumaki yang memiliki cita-cita sebagai hokage, pemimpin desa, dan ninja terkuat di desa tersebut. 

6. JoJo’s Bizzare Adventure : Stone Ocean

Watch JoJo's Bizarre Adventure | Netflix Official Site
Sumber: Netflix

Anime yang satu ini mengangkat cerita tentang Jolyne Cujoh, seorang anak dari Jotaro Kujo yang dipenjara selama 15 tahun akibat difitnah dalam kasus pembunuhan. Jolyne Cujoh dipenjara di Green Dolphin Street Prison di Florida sejak tahun 2011. 

Pada suatu ketika, Jolyne Cujoh mendapatkan hadiah dari sang ayah berupa liontin yang bisa memberikannya kekuatan misterius sehingga dapat membantu dirinya melarikan diri dari penjara. Penasarankan dengan kelanjutan ceritanya, tonton aja langsung film animenya.

Advertisements