Advertisements

Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Hitam

Woman Applying Lipstick Stock Photos and Images - 123RF
Sumber: 123RF

Lipstik merupakan salah satu peralatan kecantikan kaum perempuan. Sehingga tidak heran kalau lipstik menjadi barang yang wajib dibawa kemana-kemana bagi perempuan. Cukup sulit untuk mencari warna lipstick yang cocok, namun jangan khawatir karena pada artikel ini akan dibahas rekomendasi lipstick untuk bibir hitam.

Berikut 7 rekomendasi lipstick untuk bibir hitam sebagai berikut:

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Jual HANASUI MATTEDORABLE LIPCREAM BOBA EDITION - Salted Caramel - Kota  Pekalongan - Mekar Cosmetics | Tokopedia
Sumber: Tokopedia

Lipstik ini bisa menjadi pilihan yang tepat terutama bagi anda yang pecinta boba. Pasalnya, lipstik tercipta yang terinspirasi dari minuman boba. 

Dengan menggunakan lipstik ini akan memberikan pengalaman menggunakan lipstik dengan aroma boba yang menenangkan sekaligus mampu menutupi bibir hitam sepanjang hari. 

Lipstik ini memiliki finishing velvet yang ringan, formula yang tahan lama, pigmen yang sempurna, dan mengandung vitamin E dan olive oil yang berfungsi untuk memerahkan bibir. 

2. Implora Lip Crayon Satin

Implora Lip Crayon - Satin Play Date - Raena Beauty | Platform Reseller and  Dropship Kecantikan Terbesar Di Indonesia
Sumber: RAENA

Lipstik yang mengandung berbagai Omega 3,6,9 dan shea butter ini sangat bagus untuk bibir hitam. 

Semua kandungan yang dimilikinya tersebut berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan alami bibir dengan hasil yang mempesona dan tahan lama. 

Ujung produk lipstik untuk bibir hitam ini menyerupai crayon yang lancip yang berbeda dengan lipstik pada umumnya. 

Hal ini tentunya dapat memudahkan anda untuk menggunakannya ke bibir dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

3. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Review: Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Semua Shade! | BukaReview
Sumber: BukaReview

Lipstik dari Wardah ini mengandung teknologi Color Powder Pigments yang diyakini bisa memberikan hasil powdery matte sehingga cocok digunakan untuk bibir hitam. 

Anda akan merasakan kelembutan ketika menggunakan lipstik ini. Pasalnya, lipstik untuk bibir hitam ini memiliki tekstur yang sangat ringan di bibir dan tahan lama hingga 8 jam. 

Advertisements

4. Maybelline Superstay Vinyl Ink

Superstay Vinyl Ink | Liquid Lipstick | Maybelline
Sumber: Maybelline

Pada umumnya lipstik untuk bibir hitam akan memberikan hasil akhir yang matte. Namun, berbeda dengan lipstik dari Maybelline ini yang memiliki glossy finishing yang tahan lama. Yang menariknya, Maybelline Superstay Vinyl Ink ini dikemas dengan kemasan yang mewah dan warna sesuai shade. 

Lipstik ini juga dilengkapi dengan aplikator yang ramping untuk memudahkan pengaplikasian ke bibir. Sebelum digunakan, kocok terlebih dahulu minimal 5 detik. 

5. Make Over Intense Matte Lip Cream

Review: 20 Warna Make Over Intense Matte Lip Cream, Lipstik Lokal  Berkualitas yang Nyaman untuk Bibir - Beauty Journal
Sumber: Beauty Journal – Sociolla

Make Over merupakan brand kosmetik lokal yang dikenal dengan berbagai produknya yang berkualitas, salah satunya adalah Make Over Intense Matte Lip Cream.

Lipstik yang satu ini memiliki tekstur creamy dan warna intens, sehingga sangat cocok digunakan untuk segala jenis kulit dan nyaman dipakai untuk beraktivitas.

Make Over Intense Matte Lip Cream mengandung vitamin C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan dan tahan lama hingga 8 jam. 

6. Rollover Reaction SUEDED!Lip and Cheek Cream

Rollover Reaction Kosmetik Lokal, Intip Produk Favoritnya!
Sumber: BliBli.com

Keunggulan dari produk ini adalah memiliki 2 kegunaan sekaligus, yakni sebagai lipstik dan blush-on. Lipstik ini memiliki formula yang lembut dan ringan sehingga akan memberikan hasil yang natural dan tahan lama. 

Lipstik yang mengandung minyak kelapa dan vitamin E ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari warna nude hingga warna-wana bold untuk menutupi bibir hitam. 

7. Emina Creamatte-Mauvelous

Harga Emina Creamatte Lip Cream Juli, 2023
Sumber: iPrice

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang memiliki bibir hitam. Kombinasi antara warna pink dengan nude mauve membuat lipstik yang satu ini cocok digunakan untuk sehari-hari. 

Tekstur lipstik ini terasa creamy dengan pigmentasi yang tinggi sehingga dengan sekali swipe saja warnanya sudah bisa menutupi warna hitam bibir anda. 

Nah itu dia 7 rekomendasi lipstick untuk bibir hitam yang bisa jadi referensi kamu!

Baca juga: 6 Rekomendasi Produk Make Up Untuk Pemula dan Murah

Advertisements