Advertisements

6 Rekomendasi Produk Make Up Untuk Pemula Dan Murah Yang Juga Aman 

Kamu sekarang lagi butuh rekomendasi make up murah yang cocok untuk pemula? Gegara istilah beauty vlogger yang lagi booming sekali, kamu pernah tidak sih kepikiran ingin sekali belajar make up agar bisa tampil cantik mempesona? Pastinya pernah kan, ya? 

Apalagi, bersolek sekarang bukan fenomena langka lagi. Seluruh wanita saat ini tentu menempatkan make up sebagai kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Namun biasanya saat ingin belajar menggunakannya, terdapat satu penghalang yaitu kisaran harga. Mahal – mahal sekali tidak sih harganya? Jika harga mahal menjadi kendalanya, maka kamu butuh produk make up yang terjangkau. 

Nah, berikut ini ada 6 rekomendasi produk make up untuk pemula dan murah yang juga sudah lolos BPOM sehingga aman dipakai : 

1. Madame Gie

Event+ Product Review]: Madam Gie Launching - Stevie Wong
Sumber: Stevie Wong

Madame Gie menyediakan produk yang cenderung murah namun sangat bagus. Madame Gie memiliki koleksi eyeshadow yang semua warnanya cantik dan pigmented. Selain itu, produknya juga sangat lengkap seperti ada lipcream, lipgloss, eyeshadow pallete, contour, pensil alis, eyeliner, dan juga maskara. Harganya pun super murah namun variatif, bahkan ada yang dibawah Rp. 15.000. 

2. Pinkflash, Untuk Make Up Ala Korea

Review Pinkflash Lasting Matte Lipcream
Sumber: Stylo

Pinkflash juga menyediakan banyak sekali produk murah mulai dari eyeshadow, bedak, eyeliner, lipgloss, lipmatte, hingga blush on. Bagi kamu yang suka sekali warna – warna natural atau suka sekali Korean Look, kamu harus coba produk dari Pinkflash. Menggunakan produk dari Pinkflash tentunya tidak akan membuat isi dompet kamu menipis karena rata – rata harganya dibawah Rp. 30.000. 

3. OMG

Jual OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream | Shopee Indonesia
Sumber: Shopee

Harga lipstik biasanya termasuk mahal. Namun, untuk produk dari OMG ini harganya sangat terjangkau. Jika kamu suka makeup bold dengan bibir tebal flawless, maka kamu harus coba lipstik Oh My Glam (OMG) ini. 

OMG juga memiliki banyak varian warna lipmatte yang tentunya akan membuat penampilan kamu semakin cetar, namun harganya tidak akan menguras isi dompet karena harga per lipstiknya hanya Rp. 25.000 saja. 

Advertisements

4. Viva

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan berseri, ketahui cara menggunakan Viva  Milk Cleanser dan Face Tonic yang benar!
Sumber: Tokopedia

Kamu tentu tahu kan produk Viva? Dari dulu, produk dari Viva memang terkenal terjangkau harganya. Namun, soal kualitas tidak kalah dengan brand impor terkenal. Viva memiliki compact powder, lipstick, eyeshadow pressed, dan masih banyak produk make up lainnya. Sangat pas untuk kamu yang ingin tampil dengan sederhana. Harganya sangat murah dibawah Rp. 20.000. 

Baca juga: 6 Rekomendasi Eyeshadow Bagus Dibawah 100 Ribuan

5. Emina, Make Up Para Remaja

Paket Skincare Emina Membantu Masalah Kulitmu
Sumber: Bereal.id

Produk Emina menjadi favoritnya anak remaja. Banyak pelajar yang menyukainya karena kemasan produk Emina cantik dan pilihan warnanya juga natural. Apalagi harganya masih terjangkau untuk anak remaja, dikisaran Rp. 20.000 hingga Rp. 60.000. 

Jenis produk make up Emina juga sudah sangat kekinian mulai dari liptint, blush cream, bb cream, primer, hingga lipcream, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, Emina juga memiliki pilihan warna yang rata – rata berwarna natural, sehingga cocok sekali dipakai sehari – hari. 

6. Marina

Marina: Spirit of Beauty that Moves the World – DMID
Sumber: DMID Group

Kamu sudah tahu tidak kalau Marina sekarang memiliki produk make up sendiri? Ya, ada varian Marina Glow Ready yang bisa sekali dijadikan pilihan untuk produk langganan make up. Sebab selain murah, produk dari Marina juga sudah terbukti aman dan tentunya berkualitas. 

Varian Marina Glow Ready juga menyediakan eyeshadow palette, bedak, mascara, lipmatte, dan concealer. Soal harganya, tak perlu khawatir karena produk dari Marina ini sangat terjangkau sekitar Rp. 30.000 hingga Rp. 70.000 saja. 

Baca juga: 6 Rekomendasi Eyeshadow Bagus Dibawah 100 Ribuan

Advertisements