Advertisements

8 Rekomendasi Film Barat Terbaru Mulai dari Cruella Hingga Run

Everything to Know Before You Watch Marvel Studios' Black Widow - D23
Sumber: D23

Film barat mempunyai banyak genre yang cukup beragam seperti drama, komedi, horor, aksi laga hingga hadirnya sequel atau prequel. Sehingga jangan sampai ketinggalan film barat terbaru dengan berbagai cerita serunya.

Film barat menjadi pilihan tontonan bagi pecinta film jika sedang merasa bosan melihat tayangan yang itu-itu saja. Selain itu, film barat cukup menggemparkan penonton setiap ada penayangan pada layar kaca.

Alur yang diberikan pada cerita film barat selalu memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya. Maka dari itu, tayangan dari film barat tindak pernah sepi penonton, berikut inilah beberapa film barat yang bisa merekomendasikan kamu untuk menontonnya:

1. Cruella

Cruella | Disney Movies
Sumber: Disney movies

Salah satu film yang memberikan latar belakang tampilan London tahun 1970 an. Cerita yang disajikan ini tentang gadis muda yang sangat kreatif dan cerdik bernama Estella.

Estella mempunyai mimpi besar untuk menjadi orang terkenal karena desain pakaian yang telah ia buat. Hingga pada akhirnya bisa menarik perhatian Baroness Von Hellman, akan tetapi setelah pertemuan itu Estella berubah menjadi Cruella yang sangat jahat dan pendendam .

2. Fast & Furious 9

Tembus Pendapatan 500 Juta Dolar, Fast & Furious 9 Jadi Film Hollywood  Pertama yang Terbesar Sejak Pandemi
Sumber: Pikiran rakyat

Salah satu film barat terbaru cukup populer ketika tayang yakni Fas & Furious 9 ini memberikan kisah hidup Dom yang tenang saat bersama putranya yakni Brian. Akan tetapi hidup mereka tidak merasakan tenang dan selalu khawatir jika ada bahaya yang akan mengancam diri dan putranya.

hingga pada suatu hari ancaman tersebut datang, sehingga membuat Dom harus lebih ekstra menjaga putranya. Mereka terus berkumpul untuk berupaya melakukan penghentian pada rencana yang akan merusak dunia ini.

3. A Quiet Place: Part II

A Quiet Place Part II (2021) - Final Trailer - Paramount Pictures - YouTube
Sumber: Youtube

Film yang digarap oleh sutradara John Krasinski ini adalah lanjutan dari sekuel sebelumnya dan sudah pernah tayang tahun 2019. Film yang mengisahkan anggota keluarga yang dimainkan oleh Emily Blunt, Mllicent Simmonds dan Noah Jupe, mereka tetap diam guna menghindari bahaya monster mematikan dunia distopia.

Pada film sekuel pertama telah tayang dan mampu menjadi film favorit di dunia. Selain itu, pemain Emily Bunt juga mendapatkan kemenangan piala Sceen Actors Gulid Awards sebagai aktris pendukung terbaik pada film ini.

4. The Conjuring

Sebelum Nonton The Conjuring 3, Ini Beda Hantu di Seri 1 dan 2
Sumber: Suara.com

Film Hollywood yang tayang pada tahun 2021 pernah mengalami penundaan ketika tahun 2020 lalu. Film ini menayangkan cerita dengan genre horor yang dibintangi oleh Vera Farmiga, Julian Hiliard dan patrick Wilson cukup populer dikalangan penggemarnya.

Film The Conjuring kali ini disutradarai oleh Michael Chaves yang menceritakan tentang kisah nyata dari Warren, Ed dan Lorraine Warren. Mereka mendapatkan perintah untuk bisa melakukan penanganan terhadap kasus pembunuhan yang sangat kejam dengan adanya kendali iblis.

Advertisements

5. Film Barat Terbaru Peter Rabbit 2: The Runaway

Peter Rabbit 2: The Runaway - Pemain, Sinopsis, dan Trailer
Sumber: Bacetarus

Film yang mengisahkan dari lanjutan sekuel sebelumnya, yakni Bea dan Thomas mengambil keputusan untuk menikah, akan tetapi Peter tidak menyukainya. Hingga pada akhirnya saat pernikahan itu berjalan, mereka dikaruniai seorang anak, hingga Peter pergi untuk berpetualang.

Akan tetapi saat berpergian ini, Peter mendapatkan masalah ketika temannya tertangkap di pusat kota. Hal ini membuatnya cukup bingung harus melakukan apa.

6. Morbius

Watch Morbius | Netflix
Sumber: Netflix

Salah satu film barat yang menceritakan terkait Michael Morbius sebagai seorang ilmuwan dengan gangguan pada kelainan darah semenjak ia kecil. Karena masalah itulah Michael Morbius mempelajari dan mendalami ilmu kedokteran agar bisa menyembuhkan penyakitnya serta dengan tujuan supaya tidak ada yang mengalami seperti dirinya.

Film Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan penulis naskahnya Matt Sazama dan Burk Sharpless. Akan tetapi, seluruh kru dan pemain harus rela bahwa filmnya harus mengalami penundaan dari jadwal awal yang sudah ditentukan sebelumnya.

7. Black Widow

Jual Black Widow (2021) (HD) - Jakarta Utara - Lazy Atomic Corp | Tokopedia
Sumber: Tokopedia

Film barat terbaru yang dihadirkan oleh Marvel Studios ini telah rilis pada 7 Mei 2021 dengan pemain Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour dan Rachel Weisz. Film ini menceritakan petualangan yang dilakukan oleh Natasha sebelum adanya Infinity War ketika ia menjadi buronan pemerintah AS karena berkhianat dalam perjanjian Sokovia.

Pada film Black Widow, meskipun memang pada awalnya telah bersekutu dengan Iron Man, namun Natasha telah melakukan pengkhianatan yang justru membantu Captain America serta Winter Soldier atas pertempuran yang terjadi di Jerman. Pada akhir film ini, Iron Man telah menyuruhnya untuk melarikan diri ketimbang harus mendekam di penjara.

8. Run

Sinopsis Film Run 2020, Kisah Pelarian Dari Ibu Psikopat - Promilenial
Sumber: Promillennial

Film barat yang mengisahkan tentang Chloe merasa tersiksa ketika sedang dengan ibunya, Diane. Karena Chloe berada di bawah ancaman dan bayang-bayang ibunya hingga kesulitan untuk pergi darinya. 

Hingga pada akhirnya Chloe mengetahui rahasia besar yang telah disimpan oleh ibunya. Sehingga mengetahui alasan sesungguhnya ia hidup jauh dari orang normal.

Itulah tadi beberapa daftar film barat terbaru yang cocok kamu tonton. Film barat memberikan cerita yang mengesankan dan cukup berbeda dengan film lokal.

Baca juga: Fakta Menarik Trailer Anime Overtake

Advertisements