Advertisements

Artis Indonesia dengan followers terbanyak, terutama laki-laki memiliki fans wanita yang loyal. Hal itu ditunjukkan dari jumlah followers yang meningkat sangat pesat di akun Instagramnya. Jumlah akun Instagram ini juga menunjukkan seberapa besar kepopuleran artis tersebut.

Apalagi para artis ini tidak hanya modal ganteng saja, mereka juga punya talenta yang sangat luar biasa. Penasaran dengan para artis ganteng cowok yang memiliki fans sangat besar? Berikut 6 artis Indonesia dengan followers terbanyak dari kalangan cowok!

  1. Aliando Syarief

Tempat pertama artis cowok ganteng dengan followers terbanyak adalah Aliando Syarief. Wajahnya yang sangat ganteng pasti membuat banyak wanita jatuh hati. Benar saja, jumlah followers yang dimiliki akun @aliandooo ini mencapai 9,5 juta!

artis Indonesia dengan followers terbanyak
Sumber: Okezone Celebrity

Aliando merupakan artis cowok yang masih sangat muda. Usianya yang masih sekitar 20 tahun membuat para wanita bisa berteriak histeris ketika bertemu dengannya. Namun, tidak hanya modal ganteng saja, hal itu dibuktikan dengan perannya di berbagai film dan sinetron yang dia bintangi. Bahkan di dunia musik dia juga mendapatkan banyak fans.

  1. Verrell Bramasta

Idola para wanita ini memiliki wajah ganteng yang sangat rupawan. Selain itu, aktingnya di dunia peran tidak dapat diragukan lagi, sehingga membuat banyak sekali para fans dari kalangan wanita.

artis Indonesia dengan followers terbanyak
Sumber: Kompas.com

Verrell memiliki akun @bramastavr dengan pengikut mencapai 5,1 juta! Banyak fansnya tentunya begitu mengaguminya, karena memang dia memiliki banyak talenta. Sudah banyak film yang dibintanginya, bahkan juga kemampuan tarik suaranya tidak dapat diremehkan.

  1. Stefan William

Artis cowok dengan paras yang sangat ganteng ini pastinya sangat populer di kalangan para wanita. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya jumlah followers Instagram yang mencapai 4,2 juta di akunnya @stefannwilliam.

Stefan William - Tribunnewswiki.com Mobile
Sumber: Tribunnewswiki

Stefan William merupakan seorang aktor muda dengan usia masih sekitar 23 tahun. Penampilannya sangat berkarakter dan selalu menjadi aktor utama di berbagai sinetron top. Tidak heran banyak yang sangat menyukai pria tampan ini.

Advertisements

Baca juga Rekomendasi 7 Anime di Musim Gugur

  1. Kevin Julio 

Artis muda pendatang baru yang masih berusia sekitar 23 tahun ini juga pastinya sangat populer di kalangan para wanita. Parasnya yang sangat ganteng dan keren, membuatnya mendapatkan banyak fans. Hal itu terlihat di dalam akun Instagramnya @kevinjulio1993 yang mendapatkan pengikut mencapai 2,7 juta.

Kevin Julio Sempat Bingung Kembali Berperan di Sinetron GGS - ShowBiz  Liputan6.com
Sumber: Liputan6.com

Kemampuannya di dunia akting sudah tidak bisa diremehkan lagi. Apalagi Kevin sudah punya banyak pengalaman dalam membintangi berbagai sinetron. Bahkan juga dia mulai mencoba bermain di berbagai film layar lebar.

  1. Rizky Nazar

Di posisi selanjutnya dari artis pendatang baru cowok yang memiliki followers terbanyak adalah Rizky Nazar. Pria berparas ganteng ini lahir pada 1996, namun sudah mendapatkan banyak pengalaman di dunia seni peran. Dia membintangi beberapa sinetron, dan juga sudah pernah bermain di film yang sangat sukses.

artis Indonesia dengan followers terbanyak
Sumber Suara.com

Perannya di dalam film tersebut membuatnya semakin banyak dilirik, hingga membuatnya menjadi salah satu artis cowok pendatang baru yang sukses. Akun Instagramnya @rizkynazar20 miliknya memiliki jumlah pengikut mencapai 2,1 juta.

  1. Ammar Zoni

Artis pendatang baru tampan ini juga semakin banyak dikenal dari seni peran. Salah satunya sinetron yang membesarkannya adalah Anak Langit yang membuat namanya sangat melambung. Terbukti dengan akun Instagramnya @ammarzoni mendapatkan banyak followers mencapai 1,4 juta.

Berat badan turun 13 kg, Ammar Zoni bicara soal tubuhnya yang makin  membesar - Hops Id
Sumber: Hops.ID

Itulah 6 artis ganteng yang punya banyak fans. Artis Indonesia dengan followers terbanyak dari kalangan cowok ini terus meningkat. Berkat paras dan talenta mereka yang luar biasa tentunya. 

Advertisements