Advertisements

Ternyata selain memberikan informasi, Fortune Indonesia: berita ekonomi dan bisnis juga menghadirkan inovasi yang menarik. Salah satunya adalah mendapatkan untung dari franchise, apakah Anda tertarik.

1. Bisnis dan Franchise

Sebagian besar masyarakat masih tertarik untuk membuat sebuah bisnis usaha di sektor kuliner. Tak jarang ulasan Fortune Indonesia: berita ekonomi dan bisnis juga memberikan informasi yang berkaitan dengan makanan.

Yang mana, bisnis ini juga merupakan sebuah investasi yang besar yang dapat menarik konsumen lebih banyak. Namun jenis usaha yang tidak perlu memulainya dari nol dan dana yang besar tentu ada.

Yaitu Franchise, sebuah kemitraan yang dapat menjalankan usaha bisnis dengan menyiapkan semua keperluan usaha. Dan kelebihan yang menariknya adalah dapat menjalankan usaha dengan sistem milik sendiri.

Franchise sendiri juga menyediakan perekrutan, pelatihan, operasional, dan lainnya yang mendukung teknis usaha. Tentu menghasilkan laba yang besar ketika Anda memilih usaha yang tepat. 

2. Hal yang Dipertimbangkan Dari Franchise

Ada baiknya ketika melihat informasi Fortune Indonesia: berita ekonomi dan bisnis yang berkaitan dengan franchise harus memperhatikan di dalamnya. Yaitu mempertimbangkan mitra bisnis kuliner apa yang benar-benar cocok.

Yang bertujuan, ketika sebuah usaha start up, harus dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan musibah, kerugian, ketidakpastian dapat terjadi kapan saja.

Ada baiknya untuk melakukan penelitian atau riset terkait kuliner apa yang menjadi minat Anda. Hal ini memastikan agar di tengah jalan tidak terjadi stagnan atau hal lain yang tidak diinginkan.

Namun jika bingung ketika menentukan bisnis apa yang cocok. Tentu dapat melihat beberapa rekomendasi yang tepat berikut ini, yuk simak bersama.

3. Resto Ayam Goreng

Apakah sering melihat referensi Fortune Indonesia: berita ekonomi dan bisnis tentang sebuah usaha ayam goreng dapat memberikan keuntungan? Salah satunya merek ternama yang ada di Indonesia, yaitu produk dari luar negeri yang cukup terkenal.

Advertisements

Ada banyak perusahaan rumah makan ayam goreng yang membuka bisnis kemitraan franchise untuk pengusaha seperti Anda. Bahkan dapat dibilang ada sekitar 5 sampai 7 bisnis yang membuka mitra ini.

Anda dapat menentukan, usaha mana yang cocok diambil franchisenya, apakah perusahaan A, B, atau C. Dengan melakukan riset, dari rasa makanan, jumlah konsumen, dan juga feedback dari konsumen.

4. Franchise Kebab

Kuliner yang cukup banyak diminati, yaitu dari Timur Tengah, bisa dikatakan cukup banyak sekali gerai yang membuka usaha satu ini. Karena memberikan keuntungan yang memuaskan bagi pemilik usahanya.

Anda tak perlu bingung untuk membuka franchise satu ini, karena banyak sekali pengusaha bisnis ini membuka kemitraan. Tentu dengan memilih varian kebab apa yang paling diminati oleh masyarakat, hal ini dapat menjadi referensi untuk membuka usaha kuliner.

5. Ice Cream

Makanan yang satu ini cukup diminati banyak anak muda, terkhusus lagi anak-anak, Anda dapat memilih usaha satu ini untuk menjalin franchise dengan sebuah perusahaan. Namun, yang membuat franchise pada usaha satu tak sebanyak dari usaha-usaha lainnya, tenang saja bisnis satu ini tetap menguntungkan.

6. Masakan Padang

Yang satu ini hadir dari makanan daerah, siapa yang tak kenal dengan masakan Padang? Tentu rasanya yang enak dengan ciri khas masakan Padang.

Ada beberapa perusahaan makanan Padang yang membuka kemitraan franchise. Anda dapat memilih bisnis satu ini, karena memiliki tingkat konsumen yang cukup banyak.

7. Kesimpulan

Ada banyak model dan beragam franchise di sekitar Anda, namun untuk menentukan bisnis apa yang tepat cukup sulit. Pastinya Anda harus melakukan riset dan juga pengetahuan tentang bisnis.

Ulasan Fortune Indonesia: berita ekonomi dan bisnis tak melulu tentang informasi yang menonton, namun juga harus diselipi sebuah saran atau rekomendasi. Tentu saja sebagai pembaca juga ingin mengetahui, apa saja hal yang dapat dikejar untuk saat ini.

Baca Juga : Tujuan Kehadiran Media Berita Fortune Indonesia

Advertisements